Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Mengubur Masa Lalu…

Well, g’evening all,,

Malem ini aku ngepost dengan koneksi speedy yg sh*t n f*ck bgt! Lelet abis. Padahal aku konek pake laptop lagi.

Malem ini insomniaku kambuh lagi. Kayak semalem deh. Baru tidur jam 1 pagi. Jam 4 bangun sahur. Abis sahur aku tewas tertidur sampe jam 12 siang. Yah, selama bulan puasa ini aku kayak kalong. Siang kayak orang mati, malem melek terus. Padahal 2 minggu ini aku sekolah. Kebayang gimana skul dengan mata yg redup banget kayak bohlam rusak? Untunglah, mulai siang tadi, skul udah libur sampe 2 minggu kedepan.

Gara2 insomnia ini, pikiranku jadi butek. Ngga tau kenapa, sejak abis buka tadi aku jadi bete banget. Mood aku berantakan. Ga jelas. Biasanya aku nonton Para Pencari Tuhan itu kayak orang gila, ketawa2 ga jelas. Tapi tadi ngga. Padahal bisa dibilang episode tadi lumayan lucu. Tapi aku cuma tiduran di sofa memandangi TV dengan sangat tidak berminat.

Pas tu sinetron abis, aku masuk kamar. Pengen online. Tapi dasar komputer aku itu udah minta dijual ato dibanting, internet aku ngga mau ngelink. Mungkin ngambek karena udah 3 hari aku ga konek ke sana, tapi malah pindah jalur. Padahal sore tadi aku konek ke komputer, komputernya mau, tapi sayangnya koneksi amat-sangat-lelet-sekali. Pas malem, dy ga mau konek lagi.

Akhirnya dari jam 7 sampe jam 9, aku cuma nyelsein novel laskar pelangi yg aku baca ulang karena mo nonton filmnya. Itupun jadi engga mood. Dengan berguling2 di tempat tidur. Males. Abis tu novel selse, aku bingung mo ngapain. Akhirnya aku bongkar2 meja belajarku yg sama sekali ngga berfungsi sbg tempat belajar, karena bertabur dengan novel2ku yg udah ngga muat di dalam lemarinya.

Pas itu, aku nemuin album foto2ku waktu esempe. Aku buka2. Ternyata di situ ada foto2ku dg mantanku. Ngeliat foto itu, entah kenapa aku jadi gondok banget. Akhirnya semua foto2 itu aku keluarin dari album. Tetus aku inget dengan all love letters n poems yg ada di lemari kecil di paling atas dg diary2 aku. Terus aku keluarin semua itu. Aku ambil kertas HVS folio, terus aku buat sebuah amplop yang besar dari kertas itu.

Tanpa aku buka2 lagi, semua barang2 yg penuh kenangan yg sh*t itu, aku masukin ke amplop yg udah aku buat. Terus aku mikir, apalagi yg belom aku masukin. Ternyata di dalam dompet aku, di sebuah amplop angpau merah kecil, masih ada foto2 aku ma dy di photobox. Langsung aja foto2 itu aku masukin ke dalam amplop tadi, terus aku lem tutupnya supaya aku engga tergoda untuk membukanya lagi, terus aku taro di lemari kecil di tempat paling dalem. Mungkin nantiĀ bakalan aku jejelin ke tong sampah ato aku bakar sekalian. Soalnya kali ini aku serius pengen mengubur masa lalu aku.

Tapi sekarang yg jadi masalah adalah: ada beberapa novel aku yg merupakan hadiah dari dia. Karena itu novel2 yg aku pengen, jadi dulu dia ngadiahin novel itu. Makanya sekarang aku dilema, mo dibakar kan sayang? Mana itu novel yg mahal2 lagi. Apalagi buat books maniac kayak aku yg rela engga makan demi beli buku2 yg aku pengen, itu berharga banget dari segi kecintaan aku ma buku2 itu (bukan karena DIA!).

Well, sebenarnya sekarang aku lagi kagum sama seseorang yang baru aku kenal. Itu pun engga kenal2 amat. Tapi baru sebatas kagum loh! Aku belom naksir tuh. Jadi, lain kali aja aku ceritain. Tunggu entar kalo aku udah naksir ama tuh orang. Hehehehe…. ^_^’

Yah, udah dulu yah. Ntar aku post lagi.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 23, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

