Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Jalan ke Pantai + Rak Buku Baru = Yiiiiiiihaaaaaaa!!!!!!

Assalamu’alaikum….

Well, pa kabar mua????? Baeq2 aja kan???

Yah, lusa aku udah back to school. Artinya udah mulai jungkir balik lagi. Sisa libur ini pun aku gak bisa santai. Pe-er menumpuk minta dikerjain. Males bgt deh.

O yah,, kemaren aku ma keluarga n temen2 papaku pergi ke Pantai Pasir Putih di Pulau Galang. Pantainya enak bgt. Soalnya pantai baru c…. Pasirnya beneran putih, terus lautnya, ini beneran bikin ngiler… Bening banget bo!!!! Sumpah, pokoknya keren abizzz!!!

Tadinya dari rumah aku sama sekali engga niat berenang. Karena aku mikir kalo pantainya ga bagus2 amat. Lagian temenku, si Ferya, lg “ehem..ehem”, jadi engga bisa berenang. So, karena itu aku sama sekali engga bawa baju ganti. Tapi akhirnya di sana jadi ngais2 tanah (pasir,, mungkin lebih cocok, pantai c…) karena pengen banget berenang!

Awalnya blom mo berenang. Aku cuma berjemur dengan pake sunblok tebel2. Terus terang, takut item. Mutihinnya lagi susah. Pake bayclin engga bisa tuch.

Pas ngeliat orang lain pada renang. Aku jadi engga tahan sendiri. Abis tuh aku minjem baju basah anak temen papaku yg udah udahan, teyus aku nekat berenang. Sumpah enak bgt!!!! Aernya bening banget!!!!!

Yah… ada kejadian engga enak juga c… Gelang emasku ilang pas aku lg berenang. Gimana mo nyari tuh gelang lagi di laut yg luas itu???? Impossible. Walhasil, aku kena marah…

Sekarang ini, pas aku lg posting, rak buku yg aku idam2 kan udah dateng ke rumahku. Itu aku beli dari uang THR yg aku dapet dari sodara2ku pas lebaran klemaren. Akhirnya, cita2 aku punya rak buku baru kesampean juga. Soalnya meja belajarku udah engga muat lagi menampun komik2 n novel2 yg aku punya. Jadinya aku beli rak buku baru.

Rak bukunya mayan cantik c. Ada kacanyanya lagi. Jadi buku2 kesayangan aku itu terlindungi dari binatang2 berbahaya (halakh,, lebayy).

Udah dulu ah,,, mo masang rak buku neh…

c u….

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 6, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

