Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Skul Lg = Jungkir Balik Lg

Assalamu’alaikum…

Back to me again…

Hari ni aku dah mulai skul lagi. Wah, berarti mulai berteman lg dengan segala macam buku2 pelajaran. Yah, itulah nasib jadi pelajar. Rasanya pengen cepet2 jadi mahasiswi deh. Emang c hampir2 sama aja. Tapi kan paling engga lumayan bebas. Engga dipanteng 7-8 jam sehari di skul.

Hari pertama skul setelah libur lebaran, cukup bosenin. Dateng pagi seperti biasa. Bawa2 karton gede yg merupakan tugas selama liburan (skulku, klo libur ngga ngasi tugas, rasanya engga afdol tuh). Terus apel pagi. Abis apel, bersihin kelas yg udah jorok kayak kandang bebek. Abis bersih2, u know what??  KITA BELAJAR!!!!

Gila gak tuh??? Hari pertama skul belajar? Yah, bisa dibilang, inilah susahnya skul di skul unggulan, apalagi yg berbasis internasional. Tiada hari tanpa belajar. Walopun 1 jam pelajaran yg durasinya 45 menit dipapas jadi 30 ato 25 menit, kita TETEP belajar. Pokoknya mau ada acara apa aja, mau apa kek, harus belajar dulu sebelumnya. Ngga bisa engga.

Emang c tadi belajarnya cuma 2 pelajaran. Tapi tetep aja, masih kebawa suasana liburan banget. Males2an, ngantuk, dll. Mungkin karena siswa/inya masih pada kebayang liburan, akhirnya jam pulang yg harusnya jam 2 siang, dimajuin jadi jam 12. Untunglah, karena, sumpah, aku ngantuk banget.

Tapi katanya ini masih yg enak (enak dari Hongkong, tugas banyak, ulangan betabur gini?). Kalo udah semester 2, lebih jungkirbalik lagi. Malah udah ngejungkir engga bisa balik lagi. Yah, maklum udah kelas XII alias 3 SMA. Makin parah aja hidup ini. Kalo engga inget taun depan bakal kuliah, rasanya pengen DO aja deh.

Uaaah… Mo nulis apa lg yah??? Ngga tau lg neh… Udahan aja yah???

 

ps. Di post yg ini, aku cerita ttg pantai pasput di P.Galang. Tapi teyus terang, aku ngga punya fotonya. Lupa foto2 saking asyiknya. Kalo bisa ntar aku minta fotonya sama temen pa2ku. Kalo dapet bakal kuposting. ^_^’

2 comments on “Skul Lg = Jungkir Balik Lg

  1. dantyka
    October 8, 2008

    salam kenal😀
    wah udah mulai masuk lagi ya..
    untung gw masih hari jumat..hehe

    semangat UN buat tahun depan ya!!
    semoga angkatan kita lulus semua.. amin

  2. chndyn
    October 9, 2008

    test….
    test…..
    iyyah……
    nyoba somethin’….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 8, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: