Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Ada yg Mao ngajarin Bikin Hyperlink di Blog?????

Gimana c caranya bikin hyperlink di blog???? Aku ngga tau neh… Pengen bisa…. Bagi yg tauh…. Plis tolong ajarin…. Bisa kirim ke imel,,, ato komen yah!!!!

ditunggu loh!!!!!

One comment on “Ada yg Mao ngajarin Bikin Hyperlink di Blog?????

  1. Benazio
    October 13, 2008

    lah maksudnya ngelink ? kan ada tuh kalo lagi posting .. ada gambar bumi bulet gitu, coba gerakin aja cursornya ke icon2 situ, ntar juga ada tulisan nongol ‘hyperlink’ gituuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 9, 2008 by in Another Stories.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: