Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Akhirnya Bisa Juga!!!! Wakakakakakaka!!!!

Assalamu’alaikum…

Well, with me again, c.h.y.a.n…. hehehe… Garink de ih!

Oh ya, di post aku yg ini, aku minta ajarin bikin hyperlink. Akhirnya Bena mo ngajarin aku bikin hyperlink. Thank’s berat yah Bena! Emang engga susah, toolnya ada di toolbox. Cuma dodolnya aku, aku ngga ngeblok kata yg mau aku jadiin hyperlink. Jadi toolnya ngga mao nyala. Dodol bgd de…

Sekarang, jreng-jreng-jreng… aku bisa bikin hyperlink! Wakakakakakakaka!!!!! (Katro mode: on).

Go to other topic: sekarang lg musimnya mid test. Sumpah, pusing abis.  Tiap hari ada aja ulangannya. So, tiap malem kudu belajar. Males banget rasanya. Belom lagi mo ngerjain pe-er. Duh, males de pokoknya. Serasa hidup ini tak indah lagi. Halakh!

Beneran, capek bgt deh. Itulah nasib anak sekolah. Ditemani berbagai rumus2 IPA yg lumayan bikin kepala jadi muter 7 keliling. Pasti pada pernah ngerasain jadi anak SMA kan? Buat aku jurusan IPA ato IPS sama aja puyengnya, tapi IPS itu jauh lebih memuyengkan kepala ini. Karena terlalu banyak ngapal sedangkan memori kepala aku palingan cuma berapa GB gitu. Jadinya klo udah full, ntar error, malah ke delete mua. Kan susah tuh.

Ulangan yg udah selese n hasilnya udah dibagiin pun hasilnya gag bagus2 amat. Gak ada yg dapet 9. Paling gede juga 8,7. Selebihnya, segitu ke bawah. Sekalian dilempar ke bawah jurang, saking aku gondoknya. Kalo gini caranya, kapan aku bisa ranking 1 ato 2 ato 3 kayak dulu lagi. Sekarang ranking aku tinggal digiling aja pake gilingan daging. Parah deh. Kao. Gag tau napa. Mungkin itu resiko masuk ke skul unggulan x ya?

Untunglah besok engga ada pe-er ato ulangan, jadi aku bisa sante dikit. Bisa posting lg, cek imel, cek FS.

Aaaaaaaaah…. Ngantuk. Mo bobo ah, dah dulu yah..

 

UPDATE: Ada yg tau judul lagunya Chrisye yg terakhir? Yg video clipnya ada Peterpannya itu loh! Yg liriknya ada “Aku tak percaya… kau telah tiada…..”? Bagi yg tau judulnya, tolong dikomen yah! Trus sama yg tau dimana bisa donlot album laskar pelangi full album. Tengkyuh!

One comment on “Akhirnya Bisa Juga!!!! Wakakakakakaka!!!!

  1. suryow
    October 15, 2008

    naaaahhh…bisa kan chyan, iya emang itu diblok dulu tulisannya baru bisa, alias distabilo-in (hehehe…)aneh…., asiiiikk…gue jadi bisa tukeran link nih, btw chyan blog lw udah ada linknya di blog gw loh…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 14, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

