Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Tiga Cowo Paling Cakep Menurut Aku

Assalamu’alaikum…

Well, ketemu lagi setelah sekian lama engga sempat posting. Cos, u know what I mean, tugas yang bertumpuk seperti yang kusebut pada postingan sebelumnya. So, hari ini aku mo refreshing (padahal besok ada beberapa tugas dan ulangan T_T). Jadinya aku mo nulis sesuatu yang iseng, tapi intinya yah…. cukup serius lah. Okke, kali ini aku mo nulis tentang cowok (lagian dari judulnya juga udah ketebak lah! Dodol bgt deh aku!)

Tiap cewe pasti dunk punya cowo idaman. Jangan nyangkal deh. Cowo juga gitu, pasti punya cewe idaman. Then, seringnya dari kalangan seleb. Misalnya ada cewe ngefens berat ama Afgan atau yg cowo ngefens ama Sandra Dewi. Pasti pengen punya cowo dengan karakter kayak mereka. Itu masih hal wajar kok.

FYI, aku juga gitu kok. Aku juga ngefens ama seleb cowo en pengen punya pacar yg punya karakter mirip kayak tuh seleb (especially, his physical look). Tapi aku gak mao tuh pacar aku tuh wannabe-nya seleb itu. Just some characters, right?

Aku punya beberapa seleb kece yang yah, aku suka physical look-nya (aku gag muna, bilang cakep itu nomor ke sekian, tapi menurut aku, tampang itu urutan ke2 ato ke 3 lah). Terus yah, mungkin kepribadiannya (seleb itu gampang diliat kepribadiannya).

Sekarang, aku mau urutin, 3 cowok cakep versi aku, mulai dari urutan teratas:

1. Dikta (vokalis Yovie & Nuno)

Aku baru tau kalo si cakep ini jadi vokalis baru Yovie & Nuno (YN). Padahal aku dah jadi fans YN sejak album kedua yang waktu itu masih formasi lama. Aku gak tau aja klo YN ubah formasi, soalnya aku jarang nonton TV. Pas liat video clip “Menjaga Hati”, aku baru nyadar, “Kok formasinya beda gini? Sejak kapan ada cowo cakep banget yah? Mana YN kok tinggal dikit orangnya?”. Yah, ternyata emang formasinya berubah beneran.

Trus aku ngeliatin si-cowo-baru-yang-sumpah-cakep-abis ini tiap kali ada video clip YN ato pas YN ada manggung di acara TV. Emang udah suka dari pertama liat, aku jadi ngefens berat ama tuh cowo. Awalnya aku gak tau namanya, akhirnya aku browsing, akhirnya tau juga nama si ganteng ini. Namanya Dikta, lengkapnya Pramadikta Wicaksono, lahir tanggal 10 Januari 1986.

Apa yang bikin dia charming bgt?

Kalo menurut aku, tampang dy kayak bintang film Korea (biarpun aku gak pernah nonton film Korea, tapi sering liat iklan). Oriental bgt. So, makanya aku gak nyangka kalo dy ini Jawa. Kirain emang cowo chinesse gitu. Trus dy tuh putih. Aku suka cowok putih asal bukan putih buatan. Trus lagi, aku suka cowo ini karena tampangnya agak polos gitu. Lucu aja ngeliatnya. Kesannya jadi cute gitu. Suaranya yang tenor, bagus banget deh kalo lagi nyanyi. Gaya panggungnya juga sering yang lucu2 gitu. Yang paling bikin gak tahan, senyumnya buat aku itu, maut abis. Bisa menohok-nohok…..

2. Bayu Oktara (Gusti OB)

Namanya Bayu Oktara, lahir tanggal 1 Oktober 1978, sekarang jadi pemeran Gusti di Sitkom OB yang udah tamat session 1-nya. Sebenernya awal ngeliat, aku gak begitu suka ama cowo satu ini. Aktingnya di OB sebagai playboy kelas pro yang suka sok cakep, bikin aku mikir, “Iiiih, najis banget yah ni cowo?”. Tapi setelah aku nonton beberapa episode OB, aku malah jadi suka ngeliat cowo satu ini. Kesannya kok beda gitu dari cowo2 yang lain.

Apa yang bikin Bayu bisa menarik perhatian aku?

Gayanya yang lucu banget saat dia akting jadi Gusti. Jujur, tokoh Gustilah yang bikin aku ngefens sama dia. Trus juga aku sering liat dia ngemsi di beberapa acara TV, aku jadi makin suka. Apalagi kepala botaknya itu. Kayaknya itu yang bikin aku bener2 kesengsem sama dia. Trus wajahnya juga ada unsur oriental-orientalnya gitu. Cara dia ketawa juga bikin aku suka. Udah gitu, keliatan banget kalo cowo ini romantis. Apalagi cara dia ngerayu Saschya di OB. Aku aja sampe ngiler. Yah, emang setelah aku browsing tentang Bayu, emang katanya dia itu cowo yang romantis aslinya. Trus juga sifatnya aslinya engga jauh beda dengan tokoh Gusti yang jahil, iseng, dan gaul banget (minus sifat pebenya). Sebuah nilai plus buat Bayu. Hehehe…

Tadinya aku mikir kalo umurnya baru 20an awal. Yah, soalnya tampangnya Bayu itu babyface banget. Eh, engga taunya umurnya itu udah 20 akhir, udah merit, dan udah punya anak satu ^_^’. Gubrak…. Sempet kecewa sih, tapi aku tetep ngefens sama dia kok. Soalnya biarpun umurnya udah kepala 3, tapi masih awet muda. Hehehehehe…

3. Raditya Dika (Penulis)

Aku kenal dengan Raditya Dika itu secara engga sengaja. Waktu itu di kelasku ada yang lagi baca buku KambingJantan. Trus aku tau kalo Radith itu seorang blogger. Akhirnya aku jadi sering buka-buka blognya radith. Karena banyak foto2 dirinya yang dipajang di sana, aku malah jadi suka banget.

Kenapa aku suka sama Radith?

Dari mukanya aja udah keliatan kalo dia ini orangnya humoris. Jayus. Lucu. Walau keliatan dodol, tapi sebenarnya Radith ini pinter banget. Kalo engga, kenapa dia bisa dapet beasiswa ke luar negeri? Hidupnya yang kayaknya seru banget dan penuh kejadian lucu. Gayanya yang cuek abis bikin dia beda banget dari cowo2 yang lain. Soalnya sekarang kan banyak tuh cowo yang berlomba-lomba untuk tampil gaya dan trendy. Tapi radith, biarpun udah ngetop banget dikalangan pengemar buku dan para blogger, dia masih low profile, gak jaim dan bergaya super duper cuek banget.

Yang unik dari Radith yang lahir tanggal 28 Desember 1984 ini adalah dia keturunan Batak, tapi mukanya engga keliatan banget Bataknya. Beneran. Di kelasku, cowo2 batak bertaburan, jadi aku tau banget muka Batak itu kayak mana. Dan radith, mukanya engga Batak2 banget. Malah cute banget. Cuma agak susah nyari foto Radith yang bertampang serius. Semuanya berwajah konyol, tau malah dikonyol2in dengan menambahkan bulu idung yang panjang.

*****

Nah, itu dia 3 cowo yang menurutku paling cakep. Emang masih ada sih yang lain yang aku suka. Misalnya Philipp Lahm (bek kiri timnas Jerman), aku gak nampilin dia karena kali ini khusus cowo2 lokal dulu. Trus aku juga suka kok sama Afgan dan Rendy Septino, tapi 3 cowo di atas punya charming tersendirilah.

Sebenarnya ada kesamaan dari ketiga cowok ini. Yaitu sama2 berkacamata dan berkulit putih. Gimana yah? dari dulu aku emang suka cowo yang berkacamata, soalnya kesannya intelek gitu (tapi bukan intelek cupu). Yah, memang selera yang aneh. Tapi begitulah aku. Soalnya aku sendiri juga berkacamata walo sekarang udah ganti pake contact lens. Hehehehehe………

Yah, yang ini versi aku. Mungkin ada yang ga setuju. Toh selera tiap orang itu berbeda2 kan?

18 comments on “Tiga Cowo Paling Cakep Menurut Aku

  1. Kenyo
    October 20, 2008

    lah kok si radit msuk list juga??? lo ngga salah….hehehehe….

  2. chyanniech
    October 20, 2008

    ya… soalnya menurut aku dy termasuk cwo cakep jg c…..
    jadi aku masukin list ajah…
    sebenarnya dy tuh keren c…
    cuma enga pernah serius jah…

  3. Benazio
    October 21, 2008

    gue setuju banget tuh sma pendapat lo tentang radith, emang dia pinter banget .. kalo ga gabakalan bisa kayak gini lah .. yaa emang si cuek banget, haha

  4. di2te
    October 23, 2008

    wah gak salah tuh di masukin dalam daftar si radith??
    tapi gak papa la.,…rada gila juga tuh anak…
    uda liat postingan terbarunya???
    glia n ancur abiez…

  5. chyanniech
    October 23, 2008

    @di2te
    sama dgn jawaban bwt kenyo….
    aq dah liat posting terbarunya….
    yg nyanyi2 TTm itu kan???
    emang itu rusak bgt….

  6. yuya-AND-nuno
    March 12, 2009

    sama dink aq juga nge-fans bgt ma DIKTA ‘N RADITYA DIKA,,,,,,, aq jatuh cinta pd pandangan pertama sm DIKTA..tyuz klo ma RADITYA DIKA jatuh cinta saat pertama kali baca novelnya,,,,gokel abies!!!!!!!!!!!

  7. Laraz
    July 9, 2009

    Waw, emang bener, dikta emang ganteng banget. Waktu di video clip menjaga hati sampe janji suci sih, byasa aja. (Tapi jujur waktu pertama ngeliat mukanya lumayan.) malah aq cuek aja sama YN. tapi lama2 kok aq jadi suka y ngeliat YN konser di TV. Dan yg jadi pusat perhatian aq cuman dikta doang. G’ lama aq jadi sadar trnyata aq mulai naksir sama si dikta. Trus aku baru tau namanya dikta waktu di sctv music awards. Sampe sekarang aq juga gak tau kenapa aq bisa naksir dy. Padahal kata orang mukanya biasa aja tuh. Tp buat aku dikta itu co” paling ganteng yg pernah guwe liat.

  8. liem_9hAdA
    July 20, 2009

    aiii

    perasaan yg paling cakep rendy septibno de

  9. chYan
    August 6, 2009

    hha,, kyk yg aq blg,, typ org kn seleranya bda2,,

  10. natasya marda indira putri
    November 3, 2009

    au ngevanzzzzzz bgt ama dikta sjk dl

  11. natasya marda indira putri
    November 3, 2009

    dikta emang ganteng abies gk bsa di pungkiri……..apalagi senyume muanies buangetzzz…….I LOVE DIKTA fansss berat………forefer……..tingkat prestasi musik mu…kog lama gk tampil di layar tv………..pngen liat wajah dikta nch….

  12. nindy
    November 7, 2009

    kak dikta ganteng bgt seach kak mau dong jadi pacarnya ai lop yuuuuuuuuuuuuuu

  13. tina
    February 8, 2010

    ganteng bangettttttttttttttt

  14. Anthy chyk kmw
    February 25, 2010

    Yach kLu mnrut z cich ka’ Dikta ntu sempurna bwnged lah jdi cw0′ . . . .
    aq jga jdi ngevenz bwnged ma ntu cw0′ . . . .
    eh smua bleh n.yk qa’ ka’ dikta ntu dah pu.y pcr yach…..?????

    by : aNtHy

  15. aan ae
    October 20, 2010

    dikta aja..yg lain emoh :D

  16. zafiyah
    November 4, 2011

    wuih emang deh lo g salah milih dia emang gantenggggg buanget

  17. lia
    November 25, 2011

    wah klu dikta aku juga suka bangets cute,sayang cuma bisa ngarep…

  18. chelinda
    February 12, 2013

    hemmttt lumayan lah

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 19, 2008 by in Iseng Adjah.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,227 other followers

