Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Minggu Gila Buat Aku…

Assalamu’alaikum…

Udah lama nih ngga posting lagi. Yah, soalnya seminggu kemaren itu adalah satu minggu penuh perjuangan buat aku. Gila banget deh. Aku aja ngga pernah sampe secapek ini. Midtest kali ini bener2 diforsir abis.

Emang midtest itu cuma kayak ulangan harian biasa, tapi karena masih harus ngerjain tugas2 lain, trus juga harus belajar, itu yang buat semuanya terasa berat. Kalo semesteran kan, gak harus ngerjain tugas2 lain. Beneran fokus ke pelajaran yg di ujianin. Tapi kalo ini, gilanya bisa dobel…

For Monday…

Gila2an ini dimulai seminggu lalu. Tepatnya hari Minggu, tanggal 19 Oktober 2008. Disaat hari Seninnya ada ulangan Sejarah yang sumpah mati aku ngga ngerti sama sekali, aku mesti ngerjain LKS Kimia sama tugas Bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia udah aku selsein sejak Sabtu siang. Kalo LKS Kimia, Udah aku buad sejak Sabtu malem. Tapi karena perhitungannya harus ditulis tangan, sedangkan LKSnya baru aku print jam 8 malem hari Minggu, akhirnya aku terpaksa begadang buad bikin perhitungan Kimia. Pdahal aku dah capek bgt ngapalin itu Sejarah yang banyaknya minta ampun.

Yang nyebelinnya lagi, LKS Kimia yang aku buad mati2an itu ternyata engga dikumpul hari Senin itu. Wuuuuuaaaaaa!!!!!! Aku ngga denger apa yg guruku bilang. LKS Kimia dikumpul setelah ulangan Kimia, yaitu hari Senin besok!!!! Oh My God… Aku salah denger. Soalnya aku hanya mendengar kata: Senin. Tapi gak tau Senin kapan.

For Tuesday…

Buad hari Selasa, emang gak ada ulangan. Tapi ada PR Fisika ama Matematika. Aku ngga bisa langsung bikin PR fisika karena buku catatan Fisika aku dipinjem ama temen aku. Aku minta dia balikin buku itu setelah Magrib. Tapi yang bikin aku keki berat, dia balikin buku aku abis Isya’! Bayangin deh perbedaan antara Magrib dan Isya. Jadi dengan berat hati, aku terpaksa begadang lagi…

For Wednesday…

Selasa siang, ada pemberitahuan mendadak oleh guru fisika aku, yaitu: Rabu ulangan FISIKA!!! Beeuuuh.. Ulangan fisika tapi persiapan cuman satu hari malem. Akhirnya saking ngantuknya, aku ngga belajar Fisika. Cuma sempet ngebahas sekitar 17 soal dari 60 soal yang ada. Akhirnya aku belajar fisika hari Rabu pagi pas pelajaran Agama Islam. Aku sama sekali engga dengerin penjelasan guru, tapi malah melototin perhitungan fisika di LKSku.

Karena fisika itu setelah jam istirahat, aku mikir kalo aku bisa belajar lagi pas biologi. Tapi, apa yang terjadi sodara2? Biologi ulangan mendadak! Palaku yang udah mau kram ini mungkin jadi bener2 kram! Emang sih open book, trus cuma nyusun kode genetika aja. Tapi aku kan belom selse belajar fisika! Mana bisa tenang??? Tapi akhirnya ulangan fisika yang cukup mengerikan itu bisa aku lewati ^_^’.

For Thursday…

Hari kamisnya ada ulangan matematika. Malem2 aku pelototin buku cetak dan catatan Matematika ttg integral, tapi bingung banget sama sekali engga ngerti. Sampe aku pengen nangis. Akhirnya pertolongan dateng. Temenku yang pinter matematika nge-sms aku, trus dia ngajarin aku matematika semaleman. Sampe dia frustasi karena yang diajarin bego bener. Udah bego, salah, ngotot pula!

Tapi ulangan matematika yang benar2 kacau. Aku kayak orang bego banget di depan selembar soal. Ngga tau mau ngapain. Apalagi soal no 5. Sumpah, udah diutak-atik kayak apa juga, masih ngga bisa dapet. Karena waktu udah abis, trerpaksa dengan berat hati aku meninggalkan ‘karangan bebas’ itu. Piiiiiiissss.. Ya Pak!

For Friday…

Hari Jum’at, biarpun gak ada ulangan, tapi tetep aja gak bisa santai. Ada tugas presentasi Bahasa Inggris. Slidenya lom aku buat. Materinya pun blom aku kirimin ke speakernya. Akhirnya dari jam 3 sore sampe jam 7 malem, aku berkutat di depan komputer buat ngerjain tuh slide. Untunglah cepet selse. Bisa agak santai dikit. Bisa baca2 komik gitu…

For Saturday…

Hari Sabtu ada ulangan kimia. Jum’at malem aku cuma belajar sebentar. Melotot2in catatan kimia ttg reaksi redoks, yang aku bener2 ngga ngerti. Dulu ngerti, tapi karena kapasitas otak terbatas, sekarang udah lupa tuh. Hehehehe…. Jadinya aku cuma balajar sebentar bgt. Setengah jam!

Besoknya aku puyeng berat. Emang yang tentang sel volta, aku bisa ngerjain semuanya. Pede malah kalo bagian sel volta itu bisa bener semua. Tapi bagian redoks ngga diragukan lagi… bakal SALAH SEMUA! Hehehehe…. Beneran susah banget sih…

Hari Sabtu pulang sekolah, harusnya aku les fisika. Tapi karena gurunya nga dateng, jadinya aku malah nonton bola di skul. Pertandingan kelasku lawan kelas IPS 2. Lumayanlah walopun cuman dapet juara 3. Soalnya dulu2 biasanya dipenyisihan aja udah tewas.

Abis nonton bola, aku pulang bareng temenku, Eni. Soalnya kami mau ngerjain tugas desain logo sekolah untuk pelajaran komputer. Pake corel draw ternyata ngga gampang. Setelah berjam-jam duduk di depan komputer dengan perut lapar, akhirnya itu logo selse. Emang bentuknya agak norak c… (tolong dikoment yah!!!!)

Well, setelah tuh tugas, seminggu berikutnya ini aku ngga bakal forsiran lagi. Midtest telah berlalu. Selamat tinggal mingu yang gila!


4 comments on “Minggu Gila Buat Aku…

  1. Pingback: He Has Gone Back to Jakarta… « d’WoRLd of mE

  2. Rizky Arief Dwi
    February 25, 2011

    Permisi numpang ambil gambarnya yaa dek… Mau pake buat tugas websitenya pak Muhardi.. hahaha…
    Eh, i don’t know much about you but your logo is on google -__-
    oiya
    salam kenal,
    Rizky, XI IPA 3

  3. Rizky Arief Dwi
    February 25, 2011

    eh kakak maksudnya… maaf kak salah baca tadi, kirain adek kelas –”
    jadi ngerasa gak sopan…
    maaf maaf..

  4. chYan
    February 28, 2011

    hahahaha…
    don’t worry… sama2 ank smansa juga kok…
    salam kenal yah….
    aku lulusan 2009…. dari ipa 3 jga…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 26, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

