Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Just Take a Moment..

Assalamu’alaikum….

Wuuuah… Dah lama aku engga posting… Sumpah… Kangen banget aku ama blog ini. Jangankan aku mau posting, mau onlen aja engga bisa. Sekarang kebetulan ada few moment to take a little post.

Kayaknya mulai sekranmg makin lama aja aku ngga bisa posting. Cos mulai minggu ini aku udah pemantapan. Tau kan pemantapan itu apa? Yep, pemantapan adalah penyiksaan berlebih buat siswa/i tingkat akhir dari suatu sekolah pelajaran tambahan buat anak tingkat akhir.

Jadwal pemantapan aku itu tiap Selasa-Rabu-Kamis dari jam 3 sampe jam 5 sore. Well, pulang aja dah jam 2, mo pemantapan lagi. Huhuhuhuhu… menyedihkan banget nasip aku. Jadwal paling mengerikan adalah hari Kamis, yaitu MATEMATIKA CAMPUR KIMIA!!! Itu yang 2 kalo dicampur pengennya nenggelemin diri ke samudra pasifik. Okey, ini sangat lebayy… Tapi menurut anda, apakah ini menyenangkan?

Tapi daripada matematika campur fisika, kayaknya agak mayan deh. Tapi kalo bisa sih maunya matematika itu dicampur biologi aja. Jangan kimia ato fisika. Tapi ya sudahlah… Mau diapain lagi???? Ya toh?

Kelas XII, menurut aku itu puyeng banget. Kenapa? Sekarang udah ada pertanyaan baru : “Eh, ntar lulus SMA mo ngelanjutin ke mana? Ambil jurusan apa?” dsb, dst.

Udah ada pikiran sih mau kemana. Tapi masih belom jelas. Yang pasti jurusan yang aku pilih udah jelas, cuman gak tau aku kuliah di univ mana. Urusan nantilah itu. Well, aku mau ngambil jurusan desain grafis.

Kenapa aku ambil desain grafis? Soalnya abang aku udahj kuliah pemrograman. Males kali kalo aku mo ngambil pemrograman juga? Masa sama2? Beda dunk!Lagian aku juga gak tahan ngeliat bahasa pemrograman yang amit2 itu. Malas!

Well, kali ini cukup sekian dulu lah… Lain kali aku bakal nulis buad kategori laen…

C u… (Cu disini bukan logam tembaga)

2 comments on “Just Take a Moment..

  1. benazio
    November 5, 2008

    wahahah semangat yaaa tapi masa2 sma itu udah paling seru! ga bakalan nyesel deh! hoho dibawa enak aja semua! hehe

  2. potter
    November 6, 2008

    Wah SMA sekarang emang berat yach, harus rajin2 belajar tuch.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 1, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

