Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Akibat Kebanyakan Tugas….

Asslamu’alaikum..

Well, kayaknya aku cuma bisa ngepost di akhir minggu yah? Ol tiap hari cuma sempet bentar. Itu pun cuma ngecek FB, FS, imel, sama komen di blog ini. Kalo mo posting lagi, kayaknya susah deh. Soalnya kalo posting kan butuh waktu yang cukup lama buat ngetik.

Yah.. Tadinya hari ini aku mau post untuk kategori About Life. Tapi ternyata, bahannya entah ada di mana, jadinya aku batalin. Mungkin next time kali yah? Lagian ni blog sepi komen banget deh.

Udah seminggu ini pemantapan dimulai. Tapi aku cuma ikut yg hari Kamis kemaren aja. Cos, yah.. saking capeknya diforsir berhari-hari, aku malah sakit. Akhirnya hari Selasa kemaren aku jatuh dari kursi dengan sukses karena pingsan. Ujung2nya 2 hari engga sekolah… Hiks…

Waktu aku pingsan itu heboh bgt deh. Temen2ku cerita waktu aku pingsan kayak mana. Katanya temanku yang duduk di sebelahku itu langsung jejeritan panik ngeliat aku udah jatuh dari kursi. Tapi dia cuma jejeritan jah. Kagak nolongin. Hehehe…..

Well, mungkin itu sedikit hiburan buat mereka. Hahahaha… orang yang aneh….

Setelah aku masuk skul lagi, kayaknya nothing special. Sama aja kayak hari2 biasa. Pergi skul, pulangnya pemantapan… Hah.. Males banget deh pokoknya.

Tadi siang di skul pembagian rapor bayangan alias hasil dari midtest. Yah, lumayanlah hasilnya. Walaupun banyak angka 70 bertaburan, khususnya untuk fisika, tapi engga ada yg remedial. Buat biologi n B.Inggris, alhamdulillah, aku dapet nilai perfect alias 100. Hehehehe… Nilai tertinggi kedua adalah kimia dengan nilai 98.

Sebenarnya itu kimia ngga masuk prediksi sama sekali. Soalnya mengerikan banget… Kirain cuma bener 50%, tapi engga nyangka dapet 98. Gurunya salah kasih nilai kali ya????

Tadi juga ada acara menyambut Hari Pahlawan yg belom dateng ma Hari Sumpah Pemuda yang udah lewat. Di skul diadain lomba pidato n lomba puisi. Karena tiap kelas wajib ikutan, mau gag mau yah kelasku harus ikut. Padahal, kita ikut bukan mau ngarep menang, tapi cuma mempertahankan gelar Best Supporter yang udah sering kita dapetin. Dengan yel-yel kelas yang konstan itu-itu ajah, kita sekelas berpanas-panas ria di lapangan sekolah. Yah, hasilnya belom keluar c…

Anak-anak bernasib malang ini....

Anak-anak bernasib malang ini....

Ada yg unik dari lomba kali ini. Tiap peserta diwajibkan untuk berdandan jadul. Misalnya pake kacamuka (itu loh, kacamata yg lebar bgt). Nah, kacamuka yg dibawa temenku itu gak ada yg bener. Yang satu bagus, tapi kacanya cuman sebelah. Yang satunya aneh banget, kayak kacamata tukang pijat buta keliling. Akhirnya aku sama temen2ku poto2 pake kacamuka itu. Liat nih salah satu poto gilanya!

Well, sekarang aku lagi ngerjain laporan praktikum kimia. Tadi ada kejadian menyebalkan terkait dengan laporan ini. Begini ceritanya…..

Aku lagi dodol banget. Ngerjain laporan yang seabrek jumlahnya karena kemaren praktikum yang dikerjain itu 3 sekaligus. Apa gak puyeng tuh? Selama praktikum, biasa lah, poto2 narsis. Walau pun yah, yang harus di poto itu adalah hasil prakteknya. Karena aku adalah anak yang baik dan tidak sombong (maksudnya apa ne????), aku gak punya poto narsis2an… Tapi poto2 hasil praktek (hehehehe…).

Nah, tadi aku mo ngerjain itu laporan. Akhirnya aku cari dulu poto2 prakteknya. Dapetlah poto2 praktek ke 1 dan ke 2. Tapi poto praktek yang ke 3 itu gak ada. Nah lho! Bingung banget deh. Aku cari2 disemua folder, tapi gak ada. Di search, gak ketemu. Wah, udah hopeless banget lah. Soalnya itu poto penting banget. Gawat kalo sampe ilang.

Setelah hampir nangis aku mencarinya, aku buka2 hape lagi. Siapa tau, aku masih simpen. Dan ternyata: ITU POTO BELOM AKU TRANSFER KE KOMPUTER! Dodol, bego, pikun, telmi, huaaaaaaa……..

Inilah salah satu poto yang (dianggap) hilang.....

Inilah salah satu poto yang (dianggap) hilang.....

Akhirnya aku selamat…..

Yah.. akibat terlalu banyak tugas dan kecapekan. Jadi pikun deh. Huaaaaaa…..

Mari kita kembali mengerjakan laporan kimia……………………..

2 comments on “Akibat Kebanyakan Tugas….

  1. iedopob
    November 12, 2008

    Hayah! sedih banget sampe pingsan gitu. KK, anak sma mana? Aku 68. maen ke blog aku yah. Thx>_<

  2. chyanniech
    November 13, 2008

    yah…
    namanya nasib….
    org kecapekan yah gitu….

    aq anak sman 1 batam
    tau gak???

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 8, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

