Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Nasib Friendster Aku…

Asslamu’alaikum…

Balik lagi nih… Sekarang cuma bisa posting pas weekend. Hari-hari lain gak bisa. Sibuk banget soalnya…

Well, sekarang aku mo cerita nasib fs aku yang gak tau kenapa. Beberapa hari yang lalu, fs gak bisa dibuka. Aku tau itu. Katanya fs lagi maintence. Perbaikan. Jadi yah, ada komen pun gak bisa di approve.

Hari ini ternyata fs udah bisa dibuka. Yang paling bikin aku shock adalah: FRIEND AKU HILANG SEMUA!!!! Tidaaakkkk!!!!! Tapi yah, sebenarnya aku gak peduli2 amat ama fs. Apalagi sejak komputer aku kena spyware. Jadi fs kena blok jg akhirnya gak bisa sering2 di buka.

Banyak c orang yang friendnya hilang. Bukan aku doank. Gak tau kenapa. Mungkin kesalahan waktu maintencenya. Biasalah. Human Error. So, aku gak peduli lagi ma tu fs.

Well, ada kemungkinan itu fs gak bakal diurus lagi. Soalnya aku sekarang lagi tergila2 sama facebook. Silahkan di add yah. itu badgenya ada di samping. Silahkan di klik. Tapi bagi yang masih mau nambah2in teman di fs, silahkan di add aja di sini. Ntar kalo aku buka fs, pasti aku approve. Hehehe…

Jadi bagi yg buka blog ini, please sekalian add facebook aku ya….

Udah dulu ah, mau nerjain pr dulu.

C u..

2 comments on “Nasib Friendster Aku…

  1. benazio
    December 1, 2008

    heii ayo update lagi dong hohoho ..

    yaaa friendster kayak gitu ma ga perlu kawatir, mereka kan perusahaan besar, professional, ga bakal rusak gitu aja hohoho ..

  2. Pingback: He Has Gone Back to Jakarta… « d’WoRLd of mE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 16, 2008 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: