Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Hasil TO yang “CANTIK” dan Ternyata….

Asalamu’alaikum…

Weew.. Frustasi.. Hahahahaha… Bad news iyyah.. Hehehe.. (Well, aku tau kalimat pertamaku sungguh2 tidak jelas…).

Oke.. Aku mo nyeritain nilai2 TO-ku yang ciamik punya… Najis banged sih sebenernya. Tapi mo gimana lagi?? Beginilah nasib. Hehehe…

Yah, setelah kisah bagaimana menjalani TO di sini, dan inilah hasilnya…

Bahasa Indonesia : 7.40

Bahasa Inggris : 8.00

Matematika : 6.50

Fisika : 5.25

Kimia : 7.00

Biologi : 6.75

Well, jumlah nilai : 40.90, rata2 : 6.82.

070522_ujiannasionalEmang sih itu lulus. Tapi… nilai2nya.. Bikin aku gak berani ngasiin tu laporan ke ortuku. Akhirnya dengan sangat terpaksa, aku malsuin tandatangan mamaku. Huehue… Daripada aku diomelin selama seminggu??? Mending nyari selamet de…

Yang lucu, dengan nilai segitu, aku masih masuk 20 besar dari 106 siswa kelas IPA. Kebayangkan?? Hahahahaha.. What an ironic…

***

Yah, itu hasil baru dibagiin hari Senin lalu. Dan ternyata… HARI SELASA UDAH TO KEDUA!!!! TIIIIIIIIDDDAAAAAKKKK!!!!!!!!!!!!!!

Kali ini mesti belajar bener2 deh… Jangan sampe aku mesti malsuin tandatangan untuk yg keduakalinya… Gak berani lagi… Ampuuun….

***

Well, aku juga punya berita baik. Abang aku udah lulus sidang tugas akhir! Congrats buad abangku. Ditunggu traktirannya. Sekarang dia udah ongkang2 kaki tinggal nunggu wisuda bulan agustus.

Nah sekarang nasib adeknya enggak jelas… Hiks.. hiks…

3 comments on “Hasil TO yang “CANTIK” dan Ternyata….

  1. Kenyo
    February 13, 2009

    wah kayaknya mesti belajar fisika lagi tuh…🙂

  2. chYan
    February 13, 2009

    haha…
    om kenyo, itu fisika udah nyontek pake kertas kecil berisi rumus2…. tapi tetep aja dapet segitu??? gmna klo aq mikir sendiri???? dpt 0 kali ya???

  3. yosua
    February 15, 2009

    ayo berusaha !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 8, 2009 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

