Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Countdown to UN…

Assalamu’alaikum…

Waaaaahhhhh… Udah lama banged yah aq ga posting lageee…. Beneran kangen ma ni blog.. Cuman dbuka sekali2 aja c. Gak pernah lama2 lg. Yah, maklumlah.. Soalnya udah detik2 menjelang perang dunia ketiga.. Wkakakakka… Enggalah, tapi emang beneran mo perang c. Tapi ini bukan perang yang dar-der-dor, bukan pula perang dingin pake es batu, bukan juga perang antar suku yg tusuk2an tombak… Ini adalah perang yg pake pensil, penghapus, dan kertas! Alias U-N, alias Ujian Nasional, alias Ujian Kelulusan, dan bermacam alias lainnya. Silangan pilih sendiri sesuka hatinya, tapi jangan lupa bayar di kasir (lhooo????).

Well, setelah tanggal 9 April kemaren ribuan Om2 dan tante2 bertarung untuk memperebutkan gelar jadi caleg, lusa tangga 20-24 april nanti, ribuan siswa/i SMA se-Indonesia juga bakal bertarung dengan soal2 untuk memperubutkan tiket kelulusan. Yah, seperti yang kita tau, kursi DPR buad om2 dan tante2 itu sangat terbatas, sehingga sekarang RSJ udah pada penuh sama om2 dan tante2 yg gagal, juga kuburan juga makin banyak diisi sama mereka. tapi, kursi buad lulus UN itu tidak terbatas. Siapa yang mau, silakan ambil dan duduk. Yang nentuin kita sendiri, bukan orang2 se-Indo kayak om2 dan tante2 itu. Jadi klo gagal, ya jangan nyalahin orang2 ato KPU kayak om2 dan tante2 itu. salahin aja diri sendiri. Kenapa ga siap? Ya ga?

Betewe, aq bener2 berharap kali ini UN-q bisa lancar deh. Setidaknya aq bisa lulus. Kalo sampe gak lulus, malunya itu amit2 deh! Gila aja… Jangan sampe aq juga nyusul om2 dan tante2 itu d RSJ… Ogah de….

So, aq mohon banged doanya buad siapapun yang mampir k blog aq ini. Semoga aq bisa ngerjain soal  UN-ku dengan lancar dan tenang sehingga nanti aq bisa lulus UN. Bukan buad aq aja, tapi buad seluruh angkatan 2009 d seluruh pelosok Indonesia. Semoga Indonesia bisa cepat maju! Semua tahun ini semua angkatan 2009 d Indonesia bisa lulus semua! MOHON DOANYA YA!

Makasi bangeed…

C u after UN….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 18, 2009 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: