Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Hibernasi.. Tar Klo udah Kuliah,, Baru Nulis Lg,,

Assalamu’alaikum,,

Ini adalah postingan terakhir selama liburan ini. Sekarang mo benerin blog dl, mo ganti banner, klo bs mo ganti themes. Tapi menurut semua panduan dan tutorial yg aq baca, katanya free WP (yg punya buntut *.wordpress.com) ga bs ganti themes. Padahal beberapa free WP ada yg punya themes beda.

Klo ada yg taw,, aq mohon bgd,, ajarin, klo bs kasih link tutorialnya. Aq emg ga bgtu bs, cm bs ganti banner doank. Dl pernah nemu yg buad ganti themes free WP, tapi udh lupa, karena waktu itu hrs pk uploder gt, aq ga nemu jd ga taw lg. Sekarang klo ada yg taw uplodernya apa, tlg blg aja apa namanya. Tar aq bs gugling. Please bgd ya,,

C u…

One comment on “Hibernasi.. Tar Klo udah Kuliah,, Baru Nulis Lg,,

  1. budhi
    July 31, 2009

    hehehe sama aku juga nanti pas udah kuliah baru aktif blogging lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 18, 2009 by in Another Stories.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: