Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

After The Crazy MOM

Assalamu’alaikum,,,

Hehehehehehe……… Akhirnya aq bisa nulis lagi. Kangen bgd ne….

Aq abis MOM alias ospek. Whuuuiiiiihhh capek bgd de…. Bukan capek aja, stres jg. Dateng pagi buta (sampe bencong pun masih ada di pinggir jalan), bikin atribut yg aneh2, dteriak2in ma senior sampe shock, macem2 de… Campur aduk pokoknya.

Ga tahan de klo harus MOM lg.. Makasiiiiiiiiiiiiiii…………. Cukup sudah aq ngabisin stok obat asma selama MOM.

Hahahahahaha… Tapi itu semua udah berakhir. Then, sekarang aq dah jadi m.a.h.a.s.i.s.w.a…. Senangnya…………… Udah dapet almamater lg (itu almamater, ukurannya udah S, tp masih kegedean jg.. Ada yg taw di mana tempat permak jas di batam???).

Hiiiyyyaaa…. Sekrang aq mo istirahat2 dolo, mo santai2 ngilangin shock ama stres. Tar klo udah enak, aq mo permak ini blog, baru nulis lg..

C u…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 21, 2009 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: