Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

First Week in Campus

Assalamu’alaikum…

Haiii,,, balik lge ne… Kangen banged de ma blog aq ini… Dah lama ga dbuka dan diposting c. Maklum, nmanya juga lg liburan. Bawaannya cuma mo maen game ma fesbukkan.. Ya udah de, ni blog jadi terbengkalai… hahahahahahaha…

Tapi sekarang ga gt lg dink, mungkin bakal rajin update lg. Soalnya Wi-Fi dkampus banyak dan mayan cepet. Ga kyk waktu d SMA dolo. Wi-Fi cuman 3 jalur, leletnya bukan maen.. Bkin naek darah.. tapi disini, biarpun cepet jg hrs pinter2 milih jalur Wi-Fi. Soalnya klo apes ya masuk ke koneksi yg penggunanya penuh. Alhasil jadi lambat dah….. Jadinya hrs cari yg kecepatannya biasa aja, tp sepi dari pengguna Wi-Fi…

Well, udah seminggu ini resmi jadi mahasiswi. hehehehe.. Udah mulai kuliah. Aciiiikkk.. I’m not a SHS student anymore. Wakakakakaka! Di kampus asyik bgd. Namanya juga kuliahan. Ga kyk waktu SMA dulu lah. Yang udah pernah ngerasain pasti tau donk??? Ya ga????

Hahahaha,, cuman, di sini aku masuk jurusan yg lumayan miskin cewe. dikelasku yg 29 org itu cewenya cuman 7. Hahahaha… So, maennya byk ma cowo aja………………………….. Yang ada penyakit masa SMP kumat lg????😦 Padahal dah mo tobat ni… Jangan sampe kyk waktu SMP lge…

Tapi biarpun gt, anaknya mayan seru, cuma masih pada belom kompak geto de.. Jadi masih byk yang individualistik lah. Tapi mereka semua bener2 menyenangkan untuk dijadikan temen. Seru dan lucu.

Hahaha, satu semester ini aku bakalan sekelas ma mereka. Moga2 lama2 kelas kami bisa kompak bgd! dan bisa jadi kelas yang terbaik.

Well, udah dulu ya.. Jam istirahat dah mo abis. tar kapan2 posting lge klo ada waktu dan klo ingeet juga. Hahahaha.. Tapi kali ini bakalan sering posting kok..

C u…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 10, 2009 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: