Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Kenapa Sekarang Aku Buntu???

Assalamu’alaikum..

kertas-ok-3Hufh,, nulis lagi de. Ya, postingan kali ini mungkin setengah gak niat ya? Soalnya aq mo ngerefresh otak ja. Dah lama banget aq ga nulis sesuatu. Belakangan ini kerjaanku cuma maen game, fesbukan ma beradaptasi dengan kehidupan kampus. Kayaknya udah mayan jauh dengan dunia buku dan tulis-menulis.

Ya mau gimana lagi, sekarang lagi banyak kegiaatan di kampus. Ada baksos, udah selese baksos disambung lagi dengan MKM yang mo bkin event gde2an. WOW, hidupku terjungkir 180 derajat. Dulu aku yang sangat akrab dengan yang namanya buku, terutama novel, sekarang udah terlalu lelah dengan semua itu. Pulang kampus ja dah malem, udah gitu berkutat lagi dengan tugas2 kuliah. Udah lelah banged. Jadinya malah tertidur dengan sendirinya. Ga perlu baca buku lagi klo mo tidur. Cos sekarang, tinggal sentuhin kepalaku dengan bantal aja aq pasti dah molor. Parah.

Ya, itulah yang bkin otakku agak2 mereng sekarang. Udah kurang nutrisi. Sekarang diisi dengan yang bukan bahasa manusia. Tapi bahasa mesin. Tapinya bingung plus pusing. ujung2nya berimbas kepada job-ku. Aku ga dapet feel dan inspirasi untuk nulis. Padahal aq lg mengusahakan sebuah artikel dan makalah untuk tugas kuliah. Tapi apa yang terjadi? Baru nulis 3 paragraf  aja aq dah buntu dan ga bisa nyambungin apa yang mau aku tulis. Padahal dulu itu ideku selalu mengalir. Mudah banged keluar ide. Sekarang, jangankan ide, judulnya aja udah aq revisi 5x. Padahal aq ga pernah kesulitan menemukan judul yang pas dan cukup menggigit.

Hufh, sepertinya mungkin aku harus kembali ke gaya lamaku. Harus bisa membaca minimal satu buku setiap hari. Otakku ini harus dikasih makan terus. Kalo ga, aku ga akan bisa maju2 di dunia kepenulisan yang amat aku cintai ini. Haaahhh… berat banged. Pokoknya, malem ini artikelku harus selese. Aku harus bertekad. Karena artikel ini pertaruhan namaku di duniaku yang baru ini. Aku harus bisa dan aku pasti bisa!

C u..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 18, 2009 by in Curahan Hati, My Aspirations.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

