Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Life is Hard, But I Have Them as My Best Friends!

Assalamu’alaikum..

Heihoooo….  Posting lagi ni. Kebetulan mank pengen posting2 ja. Nulis lagi. Biar pikiranku kebuka lagi dan ga mumet aja. Cos sekarang kuliah apadat, acara kampus bertabur, tugas gila2an, dsb, dst. Jadinya aq mumet dan ujung2nya malah jadi buntu. Huufhh.. Jangan sampe deh aq ga bisa nulis lagi gara2 otakku buntu. Karena aq bener2 mencintai dunia kepenulisan.

Back to topic. Kuliah emang seru banget. Beda jauh dengan masa2 SMA. Di sini, semua serba berbeda. Kehidupannya, sosialisasinya, kegiatannya. Semuanya benar2 lebih berwarna. Walau pun yang benar2 berwarna ya tugasnya itu. Ajiiiibbbb…. HAhahahahahaha…. Kereeeeeeeeennnnnnnn… Lama2 aq bisa muntah ngeliat Bahasa C ma database. Asli… Bikin mabok… Wakakakakaka…

242484291_9ec01985dcSemua itu memang berat. Tapi semuanya ga terasa begitu berat lagi karena aq punya mereka yang selalu mendukung satu sama laen. Bukan cuma aq, tapi juga sesama kami. Saling mendukung, menghibur, dan menguatkan di tengah2 semua kesulitan beradaptasi di dunia perkuliahan.

Haha.. Mereka bikin hidupku jadi berwarna di tengah2 masalah yang aq hadapi. Titi, Gusti, Fian, Cahya, dan Ardie. Sahabat2 yang aq temukan di kampusku. Sahabat2 yang bisa bikin aq tersenyum, ketawa, dan blak2an.  Yang bisa membuatku melupakan masalah2ku sejenak. Yang bisa meringankan kesulitan hidupku.

Mereka memang tak bisa tergantikan. Mereka membuatku percaya bahwa persahabatan yang tulus itu masih ada. Kami tak pernah menuntut, tapi kami bisa berbagi dan saling menghargai. Kami bisa menjadi kompak, tapi kami juga bisa menjadi rival. Semuanya seimbang dan aq juga merasa nyaman bersama mereka.

Semoga aja, mereka bener2 sahabat yg selama ini kucari.. Dan semoga saja, persahabatan kami akan tetap abadi…

Lav u all, my friends!

C u…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 23, 2009 by in Curahan Hati, My Campus Life.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: