Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

LPM PARADIGMA, A New Home in My New Life

Assalamu’alaikum…

Haha.. Stolen moment for write. Cos aq lg bkin program buat Quiz besok. Wakakakaka… Udah suntuk berat ngeliat layar biru aplikasinya. Mataku sakit dan kepalaku nyut2an. Akhirnya aq nyoba buat refreshing ja, nulis. Siapa tau tar pikiran bisa fresh lg dan iitu program bisa selesai.

6256_1080845512527_1568001352_30209056_2726784_n

Paradigma, My New Home...

Hmmm.. Btw, kali ini aq pengen banged nulis tentang salah satu UKM kampusku yang aq ikuti. Yang ini, aq bener2 serius untuk mendalaminya karena ini adalah UKM yang bener2 sesuai dengan duniaku. Yang dari dulu ga pernah aq dapetin.  Dunia menulis yang bener2 pengen aq dalamin. Dan aq sangat senang bisa bergabung di sana, di Lembaga Pers Mahasiswa Paradigma Politeknik Batam.

Aq emang baru gabung di sana. Bahkan aq baru ikut 2 pertemuannya. Menyenangkan rasanya bisa berkumpul dan berbagi dengan rekan2 yang memiliki minat yang sama denganku. Apalagi suasana di sana bener2 ceria dan ramai. Bener2 bisa membuat aq melupakan sejenak beban kuliah yang cukup berat. Aku bisa tertawa lepas bersama mereka. Berbagi cerita tentang dunia kepenulisan dan fotografi. Kagum rasanya melihat senior2ku yang telah sering menulis untuk media. Dan aq yakin, suatu hari nanti aku juga bisa seperti itu.

Tugas pertama yang mereka berikan pun terasa menyenangkan untukku. Karena mereka memberi tugas menulis. Aq bener2 suka menulis. Dan tak dipungkiri lagi, kukerjakan tugas itu dengan suka cita dan berharap agar karya pertamaku untuk Paradigma bisa dihargai. Dan aq juga akan menulis lagi karya2 yang lebih bermutu sehingga suatu saat nanti aq bisa jadi penulis profesional.

Hahaha…… Aq memang bermimpi seperti itu dan aq percaya, jika aq berusaha, aq pasti akan bisa meraih mimpiku. Mimpi itu do’a dan Allah swt selalu mendengarkan do’a2 hamba-Nya.

Aq bahagia berada di forum Paradigma. Mereka bukanlah penulis2 yang snob dan tertutup. Mereka adalah penulis2 yang ceria, heboh dan ramai. Tak ada kebekuan dalam forum itu. Kami selalu tertawa, saling meledek, namun tetap pada batasnya. Menyenangkan. Aq sama sekali tidak menyesal bergabung disana.

Makasih banyak buat pengurus dan redaksi Paradigma. Bang Ridho, Kak Desy, Bang Eko, Kak Wafit, Bang Taufik, Bang Sugi, dan yang lainnya yang ga bisa aq sebutin satu2. Juga buat rekan2 seperjuangan yang juga baru bergabung. Mari kita berjuang bersama. Kita pasti bisa berhasil.

LPM Paradigma, sebuah rumah baru di kehidupanku yang baru sebagai mahasiswa.

C u…………

2 comments on “LPM PARADIGMA, A New Home in My New Life

  1. captain Gi
    November 30, 2009

    Ooo…
    ini tugas kemaren ya??
    mmm…
    gimana ya?
    kalo disuruh kasih nilai dari A sampai E, ya udah C untuk tulisan, B untuk gagasan, dan A untuk kejujuran.. semoga..🙂
    trus kalo manggil sy jgn abang, yang laen emang dah pada tua, panggil kapten aja, ok..?
    hahaha…

  2. chYan
    November 30, 2009

    hehehehe,,,
    bukan yg ini sebenernya…. klo yg tugas kemaren itu post yg setelah ini,,,
    kn dsuru crta ttg kampus,,,

    oke de kapten,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 8, 2009 by in Curahan Hati, My Campus Life.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: