Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Lobby Utama Kampus, Tempat Teramai Dikala Senggang..

Assalamu’alaikum…

Hai,, kali ini aku pengen cerita lagi ni. Tentang kampusku lagi. Cos cerita di sini emang ga ada abis2nya. Tetep… Hehehehehe………………… Sekarang aku pengen nyeritain salah satu bagian kampusku yang paling banyak peminatnya ni…. Yaitu, tengterengtereng…………. Lobby Utama……………… Hahahahahaha…………

DSC00141Lobby utama ini terletak di lantai 1 atau lantai dasar. Ukurannya luas banged, dari ujung ke ujung pokoknya. Kayaknya lobby ini udah jadi tempat favorit buat nongkrong gt. Soalnya, saban senggang alias jam istirahat, di sini pasti bejubel sama mahasiswa. Kalo di liat lobby2 lantai yang laen, ga serame ini deh……..

Memang, tempatnya asyik banged. Udara terbuka gitu. Jadinya ga sumpek lah. Belum lagi tempatnya yang strategis. Bisa jadi tempat untuk ngeceng dan cari gebetan, siapa tau aja ada yang nyantol. Ya ga??? Hehehehehehe…. Tapi aku ga make ini tempat buad ngeceng lhooo…. Jarang juga c nongkrong d lobby utama, soalnya penuh terus….. Lebih suka d lobby lantai 6 atau lantai 7.

Selain itu, yang bkin asik di lobby ini, bandwith jaringan wireless-nya paling besar. Jadinya banyak yang hotspotan di sana. Tiap kita ngeliat, pasti selalu ada mahasiswa2 yang lagi hotspotan deh… Macem2 yang dibuka. Mulai dari ngerjain tugas, sampe fesbukan. Hehehehe…..

Trus, ramenya lobby ini, bukan cuman pas istirahat aja… Pas pagi2 sama setelah pulang kampus juga rame. Kalo pagi, biasanya lagi pada nungguin jam kuliah gitu. Jadinya nongkrong2 di lobby ini deh………. Trus klo pas pulang, biasanya pada mau hotspotan dulu…….

Lobby utama emang tempat paling asyik de pokoknya… Ga ada duanya. Kalo pagi, aku suka banged nongkrong di sini. Tapi kalo pas break, aq lebih suka nongkrong d lobby jurusan. Kalo pulang, aku suka nongkrong di taman BEM. Hehehehehe… Ntar kapan2 aku cerita yang lain de….

C u……..

—————————————————————————————————————————————————

Tambahan:

Karena bingung foto ini mau dikumpulin di mana, jadinya aku uplod ke sini ja de………………………..

Tapi ne poto ada ceritanya… Cerita disaat aq d anggap orang gila ma temen2 sekelasku. Gara2 pas kelas pengantar database di lantai 7, pas dosen lg keluar, tiba2 aq narik kursi k jendela, dan lompat keluar jendela. Malah ada yang ngira kalo itu jendela ga ada balkonnya. Hahahahaha…… Emang insting mendadak. Tiba2 pengen, dan aq langsung lompat begitu aja… wakakakakakaka…….

DSC00140

Sebuah foto Batam dari ketinggian yang diambil dari balkon lantai 7 Politeknik Batam

2 comments on “Lobby Utama Kampus, Tempat Teramai Dikala Senggang..

  1. Nuraisyah Destiana
    November 14, 2009

    keren ahh blognyaa…isinya batam semuaa…x) lanjutkan !!! please come to my blog..thanks..

  2. chYan
    November 14, 2009

    tengs chaaa…
    hehehehehe…..
    nmanya tgl dbtm,, ya kita promosikan batam…
    wkwkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 12, 2009 by in My Campus Life.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: