Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

UTS : Antara Males & Keharusan

Assaalamu’alaikum…

Huuuuaaaahhh…. Lagi suntuk berat ne… Besok UTS. My 1st UTS. Deg2an juga seeehhh… Tapi, lama2 aku bosen juga belajar. Entah kenapa aku agak jenuh aja dengan kehidupan kampus. Mungkin perkara lagi adaptasi kali ya?

Ya, beginilah klo kuliah kebanyakan belajar bahasa planet. Tugasnya pada bahasa planet semua. Puyeng, mabok, suntuk. Hufh… Tapi mau gimana lagi?? It must go on. Huh… So, I must try to enjoy it.

Well, next station is Middle Semester Test alias UTS. Besok tuh.. Hari ini belajar mampus2an (yak, mulai lebay mode :  on). Hahahaha… mana ada aku belajar mampus2an, males2an c iya. Hmmmm… Ginana ya? bukan pengen males2an juga c, cuman garaa2 ngeliat diktat buad UTS besok tebelnya minta ampun dan mesti dibaca semua kayaknya, aku langsung ga minat gitu de… Langsunglah penyakit yang tak ada obatnya ini muncul : MALES..

Hufh, parah emang c. Tapi mo gimana lagi? Dan ini juga tetep harus aku jalani. Yah, begitulah hidup. Kadang walau pun kita sudah tiba pada satu titik kejenuhan namun kita masih tetap harus menjalankan semua itu.

Yaaa… sekarang aku harus mencoba semangat! Melakukan hal2 yang menyenangkan buadku, itu pasti bisa bikin aku semangat lagi! Hufh! AKU PASTI BISA!!

Hmmm… Semoga UTS pertamaku ini bisa berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan. Amin Ya Allah…..

C u..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 22, 2009 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: