Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Istirahat Sejenak ^^

Assalamu’alaikum…

Hehehe… Nulis lagi ne.. Tapi kali ni iseng2 ja.  Bisnya lg suntuk ja. Jadinya ya nulis aja, cos yg bisa ngilangin suntuk aq cuman buku ma nulis. Hehehehe……. Bosen,, bosen deh bacanya… Wakakakakakaka.. (Kidding ^_^’)

Well, aku baru ja bis UTS,, so suntuk berat lah. Belajar gila2an jg c. Cos ini kan UTS pertama, jadinya masih katrok gt de. Jadinya semua materi d donlod dan d print dan dibaca tentunya. Tebel2 euy… Pusing  gilak… Tapi yah, dibawa enjoy ja de.

Untungnya, UTS untuk jurusan TI usai lebih dulu. Jadinya aku punya waktu break.. Meliburkan diri sendri.. hahahahahahahaha… Parah banged. Makanya dah 2 hari aku nganggur di rumah ja. Males juga mo ngampus. Cuman kemaren sore ja ngampus buad organisasi. Besok juga ngampus lagi. Cuman organisasi doank.. Kagak kuliah. Lumayan,, mengistirahatkan pikiran yang mulai jenuh dengan kuliah ini.

tapi yah… Minggu depan dah kuliah lagi seehh.. Tapi gapapalah,, ketimbang ga da break ma sekali, aku juga yang stres sendiri ntar.  So, nikmatin ja liburan singkat ini sebelum kembali ke tugas2 rutin yang mulai minggu depan bakal menyambangi aku lagi. ^^

Asik juga 2 hari drumah. Kerjaan aku cuman tidur2an, baca buku, internetan, smsan, main2, nonton TV. Bener2 melupakan semua tentang kuliah. Melepaskan semuahnya dulu lah untuk sementara ini. Emang harus gitu c sebenernya. Apalagi aku bukan type orang yang bisa hidup dengan monoton. Kuliah melulu, organisasi, ngerjain tugas, setiap hari selama seminggu gitu aja. Jadinya ya aku bisa suntuk berat. Walau pun aku bisa nikmatin, tapi tetap ja i’m a human who need relax.

belum lagi masalah waktu UTS. Huuufhhh.. It’s really made me crazy. That was the worst thing that I’ve done. I wish I’ll never do that thing again.

Hmm…. Udahan dlu lah. Just share  all things in my mind. Biar ga gila klo dpendem.

C u…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 2, 2009 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

