Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Hitam

Aku duduk di sudut ini

memandang ke dalam kosong

Hitam,

hanya itu

yang bisa kulihat

detik ini

Aku berpikir,

apa arti hitam itu?

Noda kah?

Cela kah?

Ataukah itu hening?

Aku seakan berkaca

pada hitam itu,

ternyata wujudku ada

Apa itu?

Aku tak tahu

Aku tetap duduk

di sudut ini,

merenungkan hitam

yang membentang

Aku ingin tahu apa ini?

Tolong!

Beritahu aku!

Kau sadar dan tahu

hitam itu apa

Suara mengerikan itu

terdengar dalam kepalaku

Aku terkesiap!

Aku takut!

Apa itu?

Tak perlu kau bohongi

dirimu sendiri

Itu hanya akan merugikanmu

jika kau

tak segera menghapus

hitam itu

Tidak!

Suara itu terdengar lagi!

Apa ini ini sebenarnya?

Ini

adalah

pertarungan hatimu

Tuhan…

Apa ini?

Apakah hitam itu

adalah seluruh dosa-dosaku?

Apakah hitam itu

adalah keakuanku?

Apakah hitam itu

adalah murkaMu?

Aku masih duduk

di sudut ini,

mencoba menghapus

hitam di depanku

Aku bersujud

di sudut ini

Ku mohon Ya Allah

hapuskan hitam ini

dari hatiku

3 comments on “Hitam

  1. captain Gi
    February 5, 2010

    waaaaah..
    puanjang ya baris puisi ni….

    kalo diibaratkan macet, udah nyampe 2 kilometer nih,
    hahahahah…

  2. chYan
    February 5, 2010

    hahahahha,,,
    piiisss yah bg,,,

    bosen yah bacanya???

  3. jack sparrow
    February 6, 2010

    hemm.. hitam itu keabadiannn

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 4, 2010 by in My Aspirations.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

