Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Dan…

Matahari itu masih ada

Dan mungkin,
Masih ada hingga nanti

Dan mimpi,
Masihkah bisa kubendung?

Aku berkaca dalam gelapnya malam

Dan itu
Hanya sebuah kepalsuan yang ada

Dan ini
Membuatku berada di ambang batas antara hidup

Dan
Khayal

Dan aku
Ingin merajai sang matahari

Dan aku
Bermimpi di dinginnya badai hati

Dan semua dusta itu
Membelenggu seluruh denyut

Dan detak-detik nadi yang bergolak di jantungku

Menghimpit pembuluhku

Dan memerangkapku
Dalam sebuah kesesakan yang membuat otakku tumpul tak mampu merangkai seluruh serpihan-serpihan realita yang terus terburai bagai puzzle yang hancur

Dan hari
Seakan masih ingin membuatku merasakan panasnya pergolakan

Dan kini
Aku hanya bisa menikmati hidup ini dari bangku penonton

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 13, 2010 by in My Aspirations.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

