Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Senja dan Malam

Senja adalah yang terindah
Sebelum malam datang dan mengaburkan kemilau jingga dari langitNya

Aku menyukai senja
Karena aku selalu bersamamu saat goresan keemasan itu memenuhi birunya mimpi

Bagiku, senja adalah yang dinanti
Menghabiskan waktuku dalam senyumanmu yang juga kunanti layaknya mahkota langit itu

Senja adalah hal yang tak mungkin kulupa
Karena kehadiranmu yang membawa tawa selalu membuat wajahku menjadi serupa dengan awan kemerahan itu

Senja menyimpan kenangan
Antara kau dan aku dan semua benih-benih kasih yang tertanam di hati kita dan langit oranye itu menaungi semua yang kita rasakan

Memandangi senja bersamamu adalah yang terus kuinginkan
Membagi seluruh isi hati dan kuinginkan takkan pernah ada lagi yang disembunyikan di bawah kemilau awan emas yang masih akan terus ada

Aku takut bila kehilangan senja
Seperti ketakutanku kehilangan kehangatanmu yang memeluk hatiku serupa hangatnya pikiranku saat memandangi senyuman senja

Dan aku juga menyukai malam
Karena tanpanya aku takkan bisa menikmati senja bersamamu dan bersama cintamu

*dedicated to “Initial E”

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 11, 2010 by in My Aspirations.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

