Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Hanya Ingin Sedikit Mengeluh… (Bolehkah?)

Assalamu’alaikum….

Hufh.. Sesuai judul di atas… Bolehkah saya mengeluh? Sumpah, saya lagi suntuk berat. Lelah, capek, bosen dengan segala rutinitas ini.

Okeh, selama sekian bulan ini sampe abis lebaran entar, sebenernya saya lagi libur kuliah. Tapiiiiii… Sama sekali ga bisa nikmatin liburan ini. Well, saya emang udah komitmen, tapi yah namanya capek jelas bikin saya pengen ngeluh…. Hufh… Saya juga manusia donk… Pastinya bisa ngeluh kalo capek.

Yah, sekarang saya lagi sakit, tapi rutinitas kudu tetap jalan. Ke kampus tiap hari. Boseeennn… Lalu tekanan dari kegiatan, organisasi membuat saya agak2 sulit untuk menguasai diri. Well, sudah 2 minggu badan saya gak bisa diajakin kompromi. Bentar2 sakit, bentar2 panas, bentar2 pusing, dan seringnya muntah. Padahal lagi puasa… Entahlah puasa saya ini jadi gimana.. Gak tau lagi…

Sebenernya ini badan cuman dipaksa2 aja. Kalo mau nurutin ini badan, pastinya saya udah tepar. Mungkin dah ga bisa berkegiatan lagi. Kalo udah bener2 lelah, untuk bangun saja saya udah ga bisa. Kalo maksain bangun, insya allah bakalan tumbang dengan sukses.

Capek…

Cuman satu kata itu yang bisa saya ucapkan sekarang. Yah, mungkin bukan cuman saya saja yang merasakan capek. Teman2 satu kepanitiaan saya juga capek. Tapi saya diforsir badan-pikiran… Karena kebanyakan kerjaan saya yg handle. Mabok.. Pusing.. Pening…

Jujur, saya pengen nangis.. Saya suntuk setengah mati… Lelah minta ampun… Kinerja saya udah menurun… Saya stres.. Butuh hiburan… Pengen jalan2… Selama ini jalan2 saya cuman rumah-kampus-rumah.. Sekali2 jalan ke mall. Dan yang bisa saya bilang cuman 1 kata…

Bosan….

Saya pengen jalan2 ke pantai… Saya pengen liat2 laut… Saya pengen mainan ombak…

Saya suka pantai.. Itu bisa nenangin saya… Saya sangat mengharapkan bisa ke pantai dalam waktu dekat ini.. Sebelum kegilaan saya sampai di ubun2… Kalo saya kayak gini terus, saya ga akan pernah bisa sembuh… Saya lelah… Saya ingin refreshing…  Saya manusia butuh penyegaran…

Hufh.. Sakit saya bukan cuman fisik, tapi pikiran saya juga sakit…

C u…

One comment on “Hanya Ingin Sedikit Mengeluh… (Bolehkah?)

  1. arulz
    October 6, 2010

    l like this

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 19, 2010 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

