Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Tetaplah di Hatiku….

Aku tak pernah tahu
apa isi hatimu sebenarnya
Dan aku pun tak pernah mengerti
apa yang sebenarnya kamu inginkan

Aku hanya seorang manusia biasa
yang sering tak menyadari
salahku apa

Tanpa sadar
aku selalu menggoresi ruang hatimu
membuatmu marah
dan membenciku
walau pun sebenarnya
aku sama sekali tak bermaksud begitu

Aku hanya ingin kau tau
bahwa aku ingin selalu bersamamu
memberikanmu cinta,
melihatmu tersenyum dan tertawa

Tak apa hatiku terluka menahan perih
asal aku masih bisa
melihat senyum dan tawamu
asalkan aku bisa
bahagiakanmu

Aku pun tak ingin meminta lebih
yang kuinginkan hanya lah kamu
tetaplah dihatiku

“Maafkanlah bilaku selalu,
membuatmu marah dan benci padaku
Kulakukan itu semua,
hanya untuk buatmu bahagia…

Mungkin ku cuma tak bisa pahami
bagaimana cara tunjukkan maksudku…
Aku cuma ingin jadi
terbaik untukmu……”

One comment on “Tetaplah di Hatiku….

  1. najwa sakinah
    May 2, 2011

    amiiiiiiiiiin,,,,,,,,,,, moga sy adlah yng trbaik untuknya,,,,,,,

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 13, 2010 by in My Aspirations.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

