Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Cuma Pengen Sedikit Bercerita..

Assalamu’alaikum..

Hai semua…

Dah lama banged saya ga hadir di sini. Bukannya dah mau melupakan blog ini. Hanya saja saya sedang dilanda bosan OL aja. Minat menulis sih ada, cuman yah referensi dan mood yang tidak ada. Terus ditambah lagi saya sedang bosan OL. sempat satu minggu saya tidak buka internet. Soalnya memang bosan dan gak tau OL itu mau ngapain enaknya. Jadilah saya tidak buka2 internet dan hasilnya, blog saya jadi vakum.

Sejujurnya, saya kangen nulis artikel2 kayak dulu lagi. Saya masih suka nulis artikel motivasi dan artikel ilmiah. Tapi, perkara dah jarang baca buku dan mood memburuk, jadilah saya tidak bisa lagi. Beberapa waktu yang lalu saya sempat mencobanya, tapi saya malah buntu di tengah jalan.

Maybe ada yang bisa bantu saya? Saya pengen banged bisa cerita2 lagi sama semuanya…

C u….

3 comments on “Cuma Pengen Sedikit Bercerita..

  1. maisyarah
    November 18, 2010

    acyaaaaaaannnnn,…..

    hmm kuncinya..
    harus sering-sering mengunjungi blog yang lain dan cari inspirasi🙂

    terima kasiiiihh.. q terpacu untuk menulis ..!

  2. chYan
    December 16, 2010

    hehehehehe,,,
    baguslah klo dirimu mau rajin nulis..
    blogmu jga bagus kok….

  3. chYan
    December 16, 2010

    hehehehehe…
    baguslah klo dirimu mo rajin nulis.. hehehehe
    blogmu dah bagus kok….

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 16, 2010 by in Curahan Hati.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

