Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Tugas AKhirku.. :(

Assalamu’alaikum..

Oh well, akhirnya saya udah naik ke semester 5.. Tingkat akhir dari jenjang kuliah Diploma 3 saya. Semester 5 kuliahnya gak padat, hanya 2x dalam seminggu.. Tapiiiiiii… Yang bikin kuliah jadi padat adala… eng ing eng.. TUGAS AKHIR alias TA (lebaaaaayyyyy)…

Yap, kalo mau lulus, mesti ikutan tugas akhir sebagai syarat lulus. Dan di kampus saya, tugas akhir di prodi teknik informatika diambil di semester 5 ini.. Seharusnya dalam satu bulan ini, saya sudah harus presentasi proposal pengajuan tugas akhir. Tapiiiiiii…. Judul aja sampe sekarang belom dapet2..😦

Aih.. Aih.. Pusing saya jadinya.. Semoga aja cepet dapat inspirasi judul.. Sebelumnya udah dapet, eh ternyata dah ada orang lain yang pake… Sampe sekarang belum dapet ide baru lagi.. T.T

Doakan saya yah semoga cepet dapet ide.. Atau kalo ada yang mau bagi2 ide, bisa komen postingan ini… Hehehehehehehehehe..

C u..

One comment on “Tugas AKhirku.. :(

  1. aisya cute
    November 21, 2011

    slam knl

    knjungi jga blog Q di http://aisyahinsani.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 13, 2011 by in My Campus Life.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

%d bloggers like this: