Hanya Sebuah Catatan Kecil

dariku yang bukan siapa-siapa

Pesan Untuk Muslimah

Assalamu’alaikum..

Rekan2 muslimah yang dirahmati Allah swt dimanapun ukhti berada..
Sedikit pesan2 untuk ukhti semua, semoga ukhti bisa mengambil hikmah..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

C u..
#tobecontinue

16 comments on “Pesan Untuk Muslimah

  1. Nur Hidayani
    May 11, 2012

    bagus banget kat-katanya

  2. solihah mazhiliraisu
    May 31, 2012

    kata2e menyenth hti ….:D

  3. afwa naila
    June 3, 2012

    aduh kata-kata sungguh membangun

  4. sahiira haajar
    June 5, 2012

    Insyaallah saya dan ukhti semua adalah muslimah yang di rahmati ALLAH SWT,, amiiiiiinn ya RABB…..

  5. MERRY
    July 12, 2012

    I LIKE

  6. zonia
    July 13, 2012

    waaaaah kata2nya sangat membangun sekali smoga kelak saya bs spertimuuuuuuuuuuuuuuuuu

  7. inggit
    September 14, 2012

    subhanallah like buat muslimah2 smuanx…

  8. dini
    September 14, 2012

    subhanalloh,, kata-kata nya sangat membangun,, mudah-mudahan banyak membangun para muslimah sejati

  9. fitri
    November 18, 2012

    semoga setiap muslimah mampu menjadi muslimah seperti itu,,

  10. Maiia
    December 5, 2012

    Subhanallah.. Ini kata2 yg indah..🙂

  11. Ita
    January 16, 2013

    Mbak, saya minta ya gambar-gambarnya..
    Syukron

  12. pop9
    March 12, 2013

    Mak cik saya minta ijin untuk bisa ambil puisi2 diatas, buat teman saya yang masih gamang jadi muslimah, ada yang tidak mau pakai jilbab demi dapat kerjaan…Jazakumullah..

  13. afra
    April 17, 2013

    subhanaallah kata”a cuantik n bgus buanget seperti orang yg membuka kata” ini.. heee,.

  14. affii
    April 17, 2013

    subhanaallah,. indah buanget cunk.,., semoga uhti yg membaca’a menjadi wanita muslimah yg sejati., ammmmiiinn..

  15. rahma
    December 19, 2013

    subhanalloh..
    semoga alloh mmbrikan rahmatnya selalu
    agar saya n ukhti smua bisa mnjadi muslimah sejati ..amiin

  16. Tri Wahyuningsih
    January 8, 2014

    Allah humma Ya Allah bimbinglah hamba kedalam golongan wanita yg tidak merugi. Amiin Ya Rabb..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on April 4, 2012 by in Another Stories.

My Quot

"Apa makna hidup di bumi? Tak bisa dijawab, harus dijalani. Aku adalah diri sendiri. Bukan kamu, bukan dia, bukan mereka. Aku adalah aku.."

My Facebook

My Twitter

My Profile

